Translate

Sunday, March 10, 2013

3 Calon produk baru vespa di 2013


 Para pecinta Vespa dan Piaggio di Indonesia patut berbahagia menunggu kehadiran produk terbaru dari brand asal Italia tersebut. Pasalnya PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Piaggio di Indonesia berencana menelorkan varian-varian baru produk vespa piaggio di Indonesia pada tahun 2013 ini.
Hal ini disampaikan langsung oleh Pratiwi Halim selaku Marketing Director PT Piaggio Indonesia yang menyebutkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akanmemperkenalkna 3 skuter terbaru untuk pecinta Vespa dan Piaggio di Indonesia.
“Kita akan mengeluarkan sekitar 3 model baru Vespa untuk tahun 2013. Waktunya, akan kami beritahukan nanti,” ungkap Pratiwi Halim.
Sayangnya Pratiwi Halim masih belum mau membocorkan mengenai model skuter apa yang akan diluncurkan kelak. Ia hanya menekankan bahwa untuk kapasitas mesinnya sendiri masih akan berkisar di 150 cc dan dipersenjatai mesin 3-valve jenis terbaru.
Adapun kapan tanggal pasti peluncurannya juga masih belum jelas. Yang pasti Pratiwi Halim mengungkapkan bahwa Piaggio tidak akan menunggu terlalu lama untukmeluncurkan model model Vespa baru tersebut.
“Kita nggak ingin terlalu lama juga meluncurkan Vespaterbaru. Tapi kita punya strategi marketing kapan harusngeluarin produk baru dan kapan ngeluarin model baru.Jadi untuk yang tiga model ini tunggu aja tanggal mainnya.”
Sementara khusus untuk kisaran harganya, Pratiwi Halim menjelaskan bahwa untuk saat ini hal tersebut masih dalam tahap penggodokan dan belum mencapai keputusan final.
Bicara tentang ketiga model yang dimaksud, akhir-akhir ini yang paling banyak menjadi bahan perbincangan adalah Vespa 946. Kabar burung yang beredar menyebutkan bahwa Vespa 946 kemungkinan bakal resmi mengaspal di Indonesia pada September 2013. Vespa 946 merupakan skuter matik jagoan baru Piaggioyang pertama kali diperkenalkan di pameran motor Eicma 2012. Skutik yang satu ini memiliki desain unik dengan bagian jok menggantung. Selain itu Vespa 946 ditawarkan dalam dua varian mesin yaitu versi 125 cc dan 150 cc. Untuk versi 125 cc tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 11,7 tenaga kuda (HP) , sementara yang 150 cc sebesar 13 HP. (Baca lebih banyak tentang Vespa 946 di > Mengenal Vespa 946 – Wujud Vespa Masa Depan )
Dua model terbaru lainnya yang juga santer didengungkan oleh banyak media dan obrolan para pecinta Vespa adalah Vespa LX injeksi dan Vespa S 150 injeksi. Namun mengenai benar atau tidaknya kabar ini masih belum ada yang mengetahuinya secara pasti......

 

No comments:

Post a Comment