Translate

Monday, March 18, 2013

apakah SATRIA FU akan di di discontinue ?


wah .... ini benar2 berita yg mengejutkan ...
sebagai salah seorang penyemplak FU tentu saja ane masih gak percaya .. tp berdasarkan info dari IWB si begitu .. klik di sini

tapi ya moga2 saja penggantinya jauh lebih joz .. sebagai salah satu penyemplak FU , memang ane akui dari FU memang joz lah ...

tp sebenarnya minat untuk memboyong FU masih tinggi , buktinya tetnggan ane ada yg baru ngeboyong FU ,, bahkan umurnya belum genap sebulan.
kl  soal harganya si emang fantastis untuk sebuah motor bebek .. bayangkan di kota ane sudah setara dengan NMP pelak racing .. ( opo ora edan )

itu sebabnya sodara ane gagal memboyongnya , karna minder dengan harganya ...

pihak SUZUKI mendiscontinue satria FU ...???

apakah benar berita ini ...??

 

No comments:

Post a Comment