Translate

Sunday, March 10, 2013

Pengalaman pribadi ,, nge'sein tp gak mbelok2




 
Brow dan sis sekalian ane mo share pengalamn pribadi ni ...
Sebagai seorang biker .. Tentu sudah akrab dengan dengan persoalan di jalan ..
dan pengalamn ane ni ,, benar2 bikin jengkel brow ..
Critanya gini ,, waktu ane mo pulang dari pasar nganter emak blanja ( maklumlah anak teladan hehehehe ,, ) di depan ane ada bapak2 sekitar 45an taun lah naik si supri ..
Tu orang ngidupin lampu sein kanan .. Ya karna ane biar pun paham2 amat sama peraturan lalu lintas tp sidikit tau lah ..
Ya ane kira tu bapak2 dah mo mbelok ,, dan waktu pun berlalu .. Ane tunggu sampe' skitar 500an meter ,, tu bapak2 kok gk mbelok2 .. Ane tunggu2 gk mbelok juga ..
Dan yg bikin ane kesel tu bapak2 eh .. Malah mbelok kiri .. ( wah .. Dah kesel tingkat dewa ,, tau gitu ane potong aja dari tadi ) ...

Ini cuma pengalaman pribadi .. tu bapak2 mungkin emang kurang paham sama peraturan lalu lintas ..

Go safety riding      

No comments:

Post a Comment