Translate

Saturday, April 27, 2013

Manfaat PeTe ..

Bagi sebagian orang, pete mungkin menjadi salah satu makanan yang dihindari, entah karena bau atau rasanya. Tapi setelah membaca artikel mengenai Manfaat Hebat Pete Bagi Kesehatan ini, bisa jadi Anda akan buru-buru mencari si hijau tersebut. Ya, tak disangka kan, makanan beraroma khas ini mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaat pete tersebut?
Pete dan Manfaat Hebatnya Bagi Kesehatan
Inilah beberapa manfaat hebat pete bagi kesehatan yang layak Anda ketahui:
-
Pete obat Anemia
Dengan kandungan zat besi yang tinggi, pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantuapabila terjadi anemia.
-
Pete obat Luka Lambung
Pete digunakan sebagai makanan untuk merawat pencernaan karena teksturnya yang lembut dan halus. Buah ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat dimakan tanpa menyebabkan stress. Buah ini juga mampu menetralkan asam lambung dan mengurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung. Selain itu, pete juga baik untuk mencegah sembelit.
-
Pete obat PMS (Premenstruasi Syndrome)
Jika mengalami PMS saat akan haid, dengan memakan pete Anda akan mendapatkan Vitamin B6 yang dapat mengatur kadar gula darah, yang dapat membantu mood.
-
Pete obat Tekanan Darah Tinggi
Pete mangandung kalium tinggi, tetapi rendah garam, sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Pete juga dapat menurunkan resiko stroke. Selain itu, kalium tinggi dalam pete juga dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.
-
Pete obat Merokok
Pete dapat menolong orang yang ingin berhenti merokok. Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya, bersama dengan kalium dan magnesium, membantu tubuh cepat sembuh dari efek penghentian nikotin.

Hebat kan buah tropis yang satu ini? Sekarang jangan ragu lagi deh makan pete atau menambahkannya di masakan Anda.

1 comment:

  1. Terimakasih atas infonya tetang manfaat buah petai sangat bermanfaat untuk menambah wawasan saya.

    ReplyDelete