Translate

Sunday, August 11, 2013

Obrolan ringan tentang " nyapresnya jokowi "

Di suatu sore .. Sebuah obrolan ringan ngalor ngidul gk karuan.
Dan ujung2nya sampai pada obrolan tentang calon presiden 2014.

   ternyata sangat mengejutkan ..  jokowi jadi primadona
Kata bapak "1" : biar aq gk nyoblos caleg dr partainya jokowi tp kl jokowi nyapres aku bakal milih jokowi.

Kata bapak "2" : iya .. Aku juga suka dengan jokowi .. Karna aku milih orangnya bukan partainya.

Kata bapak "3" : wah .. Kalo jokowi nyapres aku bakal milih jokowi, orangnya merakyat.

Ini adalah pengalaman pribadi, tidak bermaksud apa2 ,, karna saya juga bukan anggota partainya jokowi.
Sebuah obrolan ringan dengan bapak2.

2 comments:

  1. Klo sy nyari yg gk d orbitin media ah....
    Hehe....
    (*ma'af mas lain sendiri)

    ReplyDelete
  2. Hehehehe ...
    Itu penglmn pribadi mas ..

    Makanya lain sendiri

    ReplyDelete