Translate

Monday, December 16, 2013

Hati-hati di WC Umum, Mohon di perhatikan!

Awal ceritanya gw lagi duduk en buang air besar (BAB) di WC Umum disebuah Mall. Tiba2 dari WC sebelah ada orang yg bertanya : "halo apa kabar bro?".

Sebenarnya gw engga biasa mengobrol di toilet, tapi akhirnya gw jawab juga : "kabar baik".

Eh dia bertanya lagi : "lagi apa lo?". Wah pertanyaan sinting gw rasa.

Gw jawab aja dengan agak kesal : "ya ngapain lagilah, sama pastinya ama yg lo kerjain sekarang !".

Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, Eh dia nanya lagi : "Gw boleh ga maen ketempat lo? tapi lo jangan kemana-mana yah!".

Wah ini sih udah kelewatan, gw agak jengkel menjawab : "mau ngapain lu ketempat gw!!??".

Orang disebelah ngejawab : "Gw cuma mau silaturahmi aja".

Tapi karena kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri pembicaraan yg mulai ngawur ini. Krn itu gw jawab lagi : "Engga lah. Sekarang gw masih sibuk !!".

Tak lama, orang yg di Toilet sebelah gw ngomong lagi dengan irama yg agak kesal :

"EHH... UDAH DULU YAH, NTAR GW TELPON LO LAGI.. !! DISEBELAH GW ADA ORANG SARAP YANG SELALU NGEJAWAB PERTANYAAN GW BUAT LU !!".

Gw : *nyelem ke jamban*

No comments:

Post a Comment