Translate

Thursday, February 14, 2013

keluarga baru matic yamaha , Mio GT

 Headline
buat para penggemar matic yamaha , ada lagi ni keluarga baru Mio GT ..
dengan mengusung tegnologi injeksi ,,
Mio GT adalah motor keenam di jajaran motor YAMAHA ..


menurut pihak YAMAHA , GT adalah 'Gentle & Tough' dan dari teknologi canggihnya bermakna 'Great Technology'.
Desain Mio GT sangat ramping, sporty dan modern. Lebih dari 50% konsep desainnya merupakan kreasi insinyur Yamaha Indonesia. Bentuk flasher headlamp-nya agresif dengan Aerodynamic Grill Accent, hasil evolusi dari Mio Sporty yang merupakan raja motor matik di Indonesia.

dengan bandrol 13,2 Juta OTR jakarta ...
Dengan speedometer bernuansa karbon, colored shock breaker, serta velg racing dengan pinstripe semakin menguatkan kesan sporty pada Mio GT.
Yamaha Mio GT didukung dengan teknologi pengereman Smart Lock System yang sangat praktis dan aman di berbagai kondisi jalan. Kunci kontaknya juga berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar.
Skutik anyar Yamaha ini juga dilengkapi bagasi yang besar sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya.
Yamaha Mio GT dibekali mesin 4-langkah, 2-valve, berpendingin kipas dan berkapasitas 113cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm, sama seperti yang digunakan oleh Mio J.
Tiga teknologi unggulan dari Yamaha, YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston disematkan untuk menghasilkan performa maksimal yang lebih kencang dan lebih irit bahan bakar hingga 30%.

anda berminat ....








No comments:

Post a Comment